Buku GLOBAL WARMING

Hmm… Sekarang emang boomingnya global warming. Dikit-dikit global warming, kalo pas siang-siangan kok panas banget ngomongnya akibat global warming. Pas hujan kok deras banget ngomongnya global warming. Sering terjadi badai, angin topan, banjir dimana-mana, dihubung-hubungin dengan global warming. Apa sih global warming?

Daripada bingung-bingung apa sih global warming, ancaman, dan tindakan yang diperbuat, mendingan download aja nih buku. Buku ini saya dapatkan dari milis statistik indonesia.

“Legal gak? kan kasian kalo tu buku dibajak.. Sesama orang Indonesia jangan saling merugikan dung!”

Dijamin halal kok… Nih buku emang non komersial. So download aja sekarang juga. Right now!

BUKU GLOBAL WARMING
adalah buku NON-KOMERSIAL
Buku ini dibuat untuk menginformasikan kepada masyarakat kita
tentang seriusnyaancaman pemanasan global
agar kita semua SEGERA BERTINDAK
UNTUK MENYELAMATKAN BUMI INI
dan menghindari banyak bencana dalam skala besar.
Ubah gaya hidup anda dan tunjukkan bahwa ANDA PEDULI!
BUKU INI DAPAT DI DOWNLOAD DI SINI

(Suma on [statistik indonesia] SOS SELAMATKAN PLANET KITA)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s