Joke in English

Dulu saya ikut grup di yahoo tentang belajar inggris (Free-English-Course) sekarang udah enggak sihh.

Lha emangnya udah pinter?”

Ya enggak lah. Masalahnya banyak email yang masuk di account saya jadi males bacanya 😀 . Dibawah ini adalah beberapa joke yang ditulis oleh members yang sampai sekarang masih menggelitik bagi saya.

JUDUL-JUDUL FILM NGETOP ( IN JAVANESE )

Enemy at the Gates — Musuhe Wis Tekan Gapuro
Die Hard — Matine Angel
Die Hard II — Matine Angel Tenan
Die Hard III With A Vengeance — Kowe Kok Ra Mati2 To?
Bad Boys — Bocah-bocah Elek
Lost in Space — Ilang Neng Awang-awang
X-Men — Wong Lanang Saru
X-Men 2 — Wong Lanang Saru Banget
X-Men 3 — Wong Lanang Ultra Saru
Cheaper by the Dozen — Tuku Selusin Luwih Murah
Paycheck — Kasbon
Independence Day — Pitulasan
The Day After Tomorrow — Sesuke
Die Another Day — Modare Ojo Saiki
There is Something About Marry — Meri Ono Apa-apane
Silence of the Lamb — Wedhuse Mutung
All The Pretty Horses — Jarane Ayu2
Planet of the Apes — Planete Wong Apes
Gone in Sixty Second — Minggat Sakcepete
Original Sin — Dosa Tenanan
The Abyss — Entek-entekan
Seabiscuit — Klethikan Neng Laut
Terminator — Terminal Montor
How To Lose A Guy in 10 Days — Piye Carane Megat Lanangan mung 10 Dino
Lord Of The Ring — Pedagang Akik…
Deep Impact — Ngantem Njero
Million Dollar Baby — Babi Regone Sayuto
Blackhawk Down — Manuk Ireng Kenek Bedhil
Saving Private Ryan — Ngelesi Privat Mas Ryan (pancene goblog tenan opo?)

PERIBAHASA ENGLISH – INDONESIAN

JUST BEE YOURSELF
(“Sengatkan diri anda dengan tawon”)
Jadilah diri kamu sendiri, kalau kamu jelek syukurilah soalnya kalo kamu cakep pasti kamu bakal banyak dosanya hehehe

THE RIGHT MAN IN THE WRONG PLACE
(“Orang disebelah kanan,salah tempat..hrsnya disebelah kiri”)
Cakep-jelek itu tergantung lingkungan, misalnya kamu disini jelek tapi di Afrika bisa paling cakep lho, makanya pindah ke sono aja.

DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER
( “Jangan menghukum buku dengan koper” )
Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya,  sapa tau bisa dari rumahnya, mobilnya, pekerjaannya, atau tabungannya

LIKE FATHER LIKE SON
( “Suka bapaknya, suka juga sama anaknya” )
Jangan salahkan diri kamu kalau kamu jelek, salahkanlah orangtuanya, karena jelek itu keturunan..iya kan ??

THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN
( “Jadi cakep kalo uda ganti kulit” )
Perbaiki inner beauty kamu, itu kalau ngerasa sisi luar kamu udah ancur ga ketolong lagi….

NO GAIN WITHOUT PAIN
(“Ga dapet duit kalo ngga kesakitan dulu…kaya kuda lumping” )
Jgn sakit ati kalo dikatain jelek, cuek aja, inget film Beauty and The Beast
kan ?)

THE TRUTH IS OUT THERE
(“Yang bener boleh keluar”)
Kalau orang lain menilai kamu jelek, jangan diambil ati, penilaian manusia tidak selalu benar (maksudnya kali kamu sebenarnya lebih jelek lagi)

LOVE IS BLIND
(“Mencintai orang buta”)
Cinta tidak memandang cakep atau jelek, ga percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek…. Memang CAKEP itu RELATIF…tapi kalo JELEK itu MUTLAK

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s