Rapid Share Premium (like)

Bagi yang sering donlot program, movie, game, dan lain-lain, pastinya dah sering pake rapidshare. Nah, yang membuat jengkel tu, mo donlot di rapidshare, filenya udah gedhe, dipisah-pisah lagi, terutama game ato movie. Paling enggak 8 part ke atas lah.. Kalo yang punya account premiumnya sih ndak papa, kalo yg ndak punya ya.. wahh.. cari akal deh. Mulai dari rapidget trus ada rapidhack, ada rapidleecher… Nah gw dapet dari temen, nih alamat yang nyediain rapidshare premium, so u guys bisa donlot secara paralel… Terakhir eee.. kapan ya… gw coba bisa terus kok.. donlot game virtua tennis 3.. Buruan deh dicoba sebelum mati kek situs situs serupa…

Nih alamatnya… tinggal klik dimari…. Nanti tinggal ente copas aja alamat RSnya ke sono..

Sebagai tambahan gw mo kasih links yang mereview game, software, movie, e-book, dan lainnya yang file2nya diuplotin di rapidshare. Silahkan menuju tekape..

dl4all.com –> menurutku yg dipentingin softwarenya, mantab euiy
freshwap.net –> movie-nya keren-keren
rapidsharedownload.net –> game-nya yahui coi

Kalo ndak ya tinggal cari aja di links pencari rapidshare yang dah gw tulis sebelumnya.. Selamat mencoba.

Advertisements

4 responses to “Rapid Share Premium (like)

  1. mas mantep nian

    saya pening je mas maker, lha wong saya ini new comer di donlot2tan rapitsir..jadi yo mumet. mbok di bahas atu2 biar MANNTAP

  2. lah yg bingung dimananya?? sila bertanya…
    o y bro.. nihh ada link rapidleechnya yg baru http://nbe-broadcast.com/download/index.php
    barusan (saat aq nulis nih) dah tak coba donlot bisa bro.. Yg dah tak tulis di atas keknya dah mati bro… Ato ini http://www.nbe-media.com/leech/index.php
    Sayangnya dua link ini kurang bagus dibandingkan ma yg aq kasih sebelumnya. Misal filenya lebih dari 90MB mungkin akan bermasalah.. aq coba donlot file 100MB, pas udah 97an dah ko-id.. alias donlotannya ndak jalan2 (stagnan)…. So kalo pake biar aman ya dibawah 90MB aja ya bro..

  3. ngga daku minta tolong download ke iki ngga http://rapidshare.com/users/FH0TB8
    rep download aku gak iso.. huahahaha…
    resiko pemakaian aku sing tanggung^^

    ok ok ok? sorry wingi jumat karo sabtu aku gak iso neng omah mu.. piye sukses to pendadaran e? yuk mari

  4. eh ngga gak sido wae wes dikirimi aku karo koncoku.. hehuehhehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s