Category Archives: Ebook

Buku GLOBAL WARMING

Hmm… Sekarang emang boomingnya global warming. Dikit-dikit global warming, kalo pas siang-siangan kok panas banget ngomongnya akibat global warming. Pas hujan kok deras banget ngomongnya global warming. Sering terjadi badai, angin topan, banjir dimana-mana, dihubung-hubungin dengan global warming. Apa sih global warming?

Continue reading

Buku Gratisan

Hemm, sebagai mahasiswa yang gak berduit banyak untuk membeli buku, makanya ebook gratisan (free ebook) memberikan solusi yang bagus untuk dicoba. Tapi sama saja bukan terus gratis-tis. Kita juga harus bayar.

“Lha kok bayar?”

Yaaa iyyyaaaa lah masak ya iya dong… Continue reading